The most significant !!

Keluarga adalah sebuah anugrah, Di dalamnya terdapat kehangatan cinta kasih dan perlindungan bagi seorang anak. Sekarang bagaimana kita, dari sudut pandang seorang anak, harus mengerti dan mensyukuri apa arti pentingnya sebuah keluarga.Tuhan pasti memiliki alasan dan rencana, ketika Dia menempatkan kita dalam sebuah keluarga, tempat di mana kita dilahirkan, dirawat, dan dibesarkan. Terlepas dari keadaan ekonomi yang seperti apakah keluarga yang Tuhan pilih untuk kita, namun yang pasti Tuhan tahu, itu adalah keluarga yang terbaik untuk kita. 

Pernahkah kita bersyukur atas keluarga yang Tuhan anugrahkan kepada kita? 


Kini aku bahagia dengan semua yang telah aku miliki .. bahagia atas segala kebahagiaan dan kasih sayang yang telah aku rasakan .. Keluarga yang indah, penuh canda tawa, selalu menyayangi ku, dan kelengkapan keluarga ini .. dengan bapa, mama, dan ke2 adik .. Bersyukur Tuhan memberikan kelengkapan ini, bersyukur bila melihat keluarga lain yang tidak memiliki kelengkapan yang seperti aku miliki .. tak penting materil yang terenting hanya kasih sayang .. tak perlu kemewahan yang terpenting selalu bersama ..

Rumah yang kami tempati tak semewah apartemen atau tak sebesar yang lainnya, cukup sederhana namun lengkap dan penuh dengan kehangatan .. tak besar tapi kami nyaman, kami senang, dan kami merasa terjaga didalamnya .. masih bersyukur daripada orang-orang diluar sana yang tinggal di gubuk-gubuk yang beratapkan jerami, atau orang-orang yang tak bertemat tinggal hanya memanfaatkan lahan kosong yang ada untuk sekedar tejaga .. 



Kini hanya bagaimana caranya kita mensyukuri semuaSetiap orang tua dikaruniai hikmat oleh Tuhan untuk merawat dan membesarkan anak-anaknya. Jadi belajarlah untuk mendengarkan setiap nasehat dan pemikiran mereka untuk kita. Karena semua itu merupakan ilmu hidup yang tidak pernah kita dapat dari pendidikan formal manapun. Hormati setiap keputusan dan nasehat yang mereka berikan, karena mereka tahu yang terbaik untuk kita.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS
Read Comments

0 komentar:

Posting Komentar